Business

Rabu, 08 September 2021

KUMPULAN NASIHAT HIDUP

 

 

 

 


By : Febry


Sebuah nasehat sederhana, Namun maknanya begitu dalam, Jadi Kalimatnya seperti Ini :

   “ Ketika Kamu Melihat Orang Lain Baik, Maka Kamu adalah Orang yang Baik Artinya adalah Pada dasarnya tidak ada Orang Tidak baik, Asalkan kita bisa menemukan Titik kebaikannya, Jadi Tugas Kita adalah mencari Kebaikan Orang lain Bukan malah sebaliknya “

 Jadi itulah kenapa, ketika saya menemukan 1 Kejelekan dalam diri seseorang, saya akan segera mengontrol pikiran saya cukup disaat itu pikiran saya negative tentang Orang tersebut. setelahnya saya akan mengingat bahwa ada 10 kebaikan yang harus saya ingat daripada 1 kejelekan tersebut dan bagi saya itu adalah rumus untuk mencari ketenangan hidup.

 

0 komentar:

Posting Komentar